Harga Dan Spesifikasi Oppo Neo 3 Update Juni 2019

Harga Dan Spesifikasi Oppo Neo 3 Update Juni 2019 - Oppo merupakan salah satu perusahaan samrtphone asal Tiongkok. Soal kualitas produk besutan Oppo tidak perlu ditanya lagi karena memiliki kualitas produk yang berstandard tinggi, selain itu smartphone Oppo juga dibekali dengan dukungan hardware dan software yang canggih dan mumpuni. Oppo kembali meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama Oppo Neo 3, smartphone besutan Oppo ini memang menjadi salah satu produk andalan Oppo. Selain memiliki desain yang menarik dan sangat modern samrtphone besutan Oppo ini juga dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni yakni memiliki processor Dual-Core 1.3GHz serta dukungan RAM berkapasitas 1 GB sehingga pengguna dapat melakukan aktifitas multi-tasking dengan nyaman dan lancar, selain itu juga dilengkapi dengan system operasi berbasis Android yakni Android V4.4 JellyBean yang dikenal memiliki kinerja yang sangat baik dan lebih hemat konsumsi daya baterai.



Selain itu untuk layarnya sendiri dibekali dengan layar berukuran 4.5’’ type IPS LCD dengan resolusi 480x854 16jt warna. Dengan layar yang mumpuni tersebut Oppo Neo 3 ini mampu memberikan tampilan visual yang sangat jernih dan warna yang tajam, selain itu juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya seperti kamera  belakang berkekuatan 5MP Led Flash Autofocus dengan kamera yang mumpuni ini Oppo Neo 3 ini mampu memberikan hasil jepretan yang sangat bagus dan berkualitas, selain itu kamera belekang ini juga mampu merekan video dengan kualitas HD. Dan masih dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 2MP sehingga pengguna dapat mengambil foto selfie dengan kulaitas gambar yang bagus dan jernih. Serta untuk sector penyimpanan datanya sendiri Oppo Neo 3 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB untuk keperluan menyimpan data, dan masih disediakan slot microSD sehingga pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan hingga 32GB. Untuk anda yang tertarik memiliki Oppo Neo 3 ini berikut anda dapat simak spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Oppo Neo 3



Demikianlah pembahasan tentang Oppo Neo 3, bagaimana anda tertarik untuk memiliki smartphone besutan Oppo ini? untuk harganya sendiri smartphone besutan Oppo ini berada dikisaran 1 jutaan. berikut ini anda dapat simak update harga terbarunya dibawah ini.

Harga Oppo Neo 3 Update Juni 2019