Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie Update Juni 2019

Asus memang menjadi salah satu raksasa di dunia smartphone saat ini, kemampuan Asus dalam membuat smartphone memang tak perlu diragukan lagi. Disamping memiliki spesifikasi yang tinggi dan banderol harga yang terjangkau, produk smartphone besutan Asus juga memiliki kualitas yang sangat baik dan bagus, hal ini kembali dibuktikan Asus lewat produk mereka yaitu Asus Zenfone Selfie. Smartphone besutan Asus ini dibekali dengan kamera depan yang berkekuatan tinggi, kamera depannya sendiri berkekuatan 13 MP, dengan kamera beresolusi tinggi ini maka tak heran jika smartphone besutan Asus ini mampu memberikan kualitas gambar jepretan yang sangat bagus dan jernih.



Sepertinya Zenfone Selfie ini memang ditujukan pada pengguna yang memiliki hobi berfoto selfie. Selain itu smartphoen Asus ini juga di bekali dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP sehingga mampu memberikan jepretan dengan kualitas yang baik dan warna yang tajam, serta mampu merekam video dengan kualitas HD. Selain itu Asus Zenfone Selfie ini juga didukung dengan RAM yang lega yakni RAM berkepasitas 3 GB sehingga anda dapat melakukan aktifitas multi-tasking dengan lancar dan tanpa adanya lag sedikitpun. Untuk anda yang ingin memiliki Asus Zenfone Selfie ini berikut ini spesifikasi lengkapnya :



Demikianlah pembahasan tentang Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie Update Juni 2016 yang dapat kami berikan untuk anda. Untuk harganya sendiri smartphone canggih besutan Asus ini dibanderol dengan kisaran harga sekitar 2.790.000 rupiah, bagaimana anda tertarik untuk memilikinya?