Harga LG G3, Terbaru Update 2019

Harga LG G3 - Dunia smartphone memang memiliki persaingan yang sangat ketat sekali, dan beberap waktu lalu salah satu perusahaan teknologi di dunia yaitu LG kembali merilis smartphone terbaru mereka yakni LG G3. Smatphone besutan LG ini di bekali dengan layar berkualitas tinggi yang berukuran 5.5’’ dengan resolusi 540x960 pixels dengan kerapatan pixel mencapai 200ppi. Dengan resolusi layar yang sangat tinggi tersebuat LG G3 ini mampu memberikan tampilan yang sangat baik dan jernih serta gambar yang tajam. Selain itu smartphone besutan LG ini juga masih dibekali dengan berbagai fitur canggih yang sangat menarik, seperti pada dapur pacunya yang di persenjatai dengan processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Dengan dapur pacu yang mumpuni ini tak heran jika LG G3 ini mampu memberikan kinerja yang sangat baik sekali dan lancar untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi maupun program.



Selain itu smartphone besutan LG ini juga masih dibekali dengan RAM yang cukup lega yakni dengan RAM berpakasitas 1 GB, dengan kapasitas RAM yang lega ini maka pengguna pun bisa melakukan aktifitas multi-tasking dengan sangat baik dan lancar. Serta sudah mengadopsi system operasi terbaru yakni OS Android v.4.4.2 (Kitkat), system terbaru Android ini memang memberikan kinerja yang sangat baik dan lancar, serta ringan dan lebih hemat dalam konsumsi daya baterai. Serta untuk keperluan mengambil gambar atau video, smartphone besutan LG ini dibekali dengan kamera utama 13MP Autofocus LED Flash, sehingga mampu mengambil gambar dengan kualitas yang sangat baik serta masih didukung dengan kamera depan 1.3MP untuk keperluan berfoto selfie dan video call. Untuk lebih jelasnya berikut ini spesifikasi lengkapnya dari LG G3.

Demikianlah pembahasan tentang Harga LG G3 yang dapat kami berikan untuk anda, bagaimana anda tertarik untuk memiliki smartphone canggih besutan LG ini? Untuk kisaran harganya sendiri smartphone LG ini di banderol dengan kisaran harga yang lumayan mahal yakni berada di kisaran 5 jutaan.

Harga LG G3 Update Juli 2019