Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone C Update 2019

Asus memang termasuk sebagai salah satu Vendor smartphone terbesar di dunia dan bersaing ketat dengan kompetitornya seperti Samsung. Produk-produk smartphone dari Asus tergolong sangat laku dan laris manis di pasaran, Asus memang membekali setiap smartphone mereka dengan berbagai fitur yang canggih serta spesifikasi yang tinggi dan banderol harga yang terjangkau untuk kelasnya. Baru-baru ini Asus kembali berinovasi di produk smartphone mereka yang di beri nama Asus Zenfone C, smartphone besutan Asus ini memang dibekali dengan berbagai fitur yang canggih dan spesifikasi diatas rata-rata.




Bahkan smartphone besutan Asus ini sudah di bekali dengan kapasita RAM yang lega yaitu RAM dengan kapasitas 1 GB, dengan RAM yang lega ini maka tak heran bila Asus Zenfone C ini mampu melakukan aktifitas multi-tasking dengan sangat lancar dan nyaris tanpa lag sedikit pun. Selain itu smartphone buatan Asus ini juga di banderol dengan harga yang terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang baik. Untuk anda para penggemar gadget, berikut ini anda dapat simak informasi seputar spesifikasi dan update harga Asus Zenfone C berikut ini.



Demikianlah pembahasan tentang Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone C Update 2019 yang dapat kami berikan untuk anda. Untuk harganya sendiri Asus Zenfone C ini dibanderol dengan harga barunya di kisaran 899.000 rupiah. Bagaimana anda tertaik untuk memiliki smartphone canggih buatan Asus ini?