Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Z520

Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Z520 - Acer merupakan salah satu perusahaan di bidang teknologi yang sudah sukses dengan berbagai produk mereka, dan saat ini Acer telah melebarkan sayap mereka di dunia smartphone. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya berbagai produk-produk smartphone besutan Acer. Produk-produk smartphone Acer pun tergolong sukses di pasaran dan sangat diminati oleh para peminat, Acer sendiri tergolong sangat sangat cerdik dalam setiap promosi produk mereka sehingga produk smartphone Acer telah dilirk oleh dunia. 



Dan saat ini Acer juga telah meluncurkan salah satu produk smartphone andalan mereka yang di beri nama Acer Liquid Z520, smartphone besutan Acer ini memang menjadi salah satu produk smartphone andalan dari Acer. Berbekalkan RAM 1 GB smartphone besutan Acer ini memang menawarkan kinerja yang baik serta cepat untuk menjalankan berbagai program dan fitur. Selain itu juga di dukung dengan processor berkecepatan Quad-core 1.3 GHz dengan CPU dari Mediatek, dengan spesifikasi yang tinggi ini maka tak heran jika Acer Liquid Z520 mampu memberikan kinerja yang sangat baik.

Selain itu juga didukung dengan bergaia fitur yang canggih serta hardware yang mumpuni untuk memberikan kinerja yang baik dan lancar untuk pengguna. Selain itu smartphone besutan Acer ini juga sudah mengadopsi system operasi berbasis Android terbaru yakni OS Android v5.0 (Lollipop) yang akan memberikan kinerja yang sangat baik serta lancar untuk menjalankan berbagai program dan fitur, serta lebih hemat dalam konsumsi daya energy baterai. Serta di dibekali dengan fitur kamera dengan resolusi tinggi yakni kamera utama 8MP Autofocus, LED Flash yang menawarkan hasil jepretan kamera yang jernih dan warna yang tajam, serta mampu merekam video dengan kualitas yang baik. 

Selain itu juga masih dibekali dengan adanya kamera depan 2MP sehingga untuk pengguna yang memiliki hobi berfoto selfie bisa berfoto selfie dengan adanya kamera depan. Selain itu Acer Liquid Z520 ini juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal yang cukupan yakni berkapasitas 8GB meskipun tergolong agak kecil namun masih disediakan slot microSD upto 32GB sehingga pengguna dapat memerluas kapasitas penyimpanan. Untuk lebih jelasnya berikut ini anda dapat simak spesifikasi lengkapnya dari Acer Liquid Z520.



Demikianlah pembahasan tentang Harga Acer Liquid Z520 yang dapat kami berikan untuk anda. Bagaimana anda tertarik untuk memiliki smartphone canggih besutan Acer ini? Untuk harganya sendiri Acer Liquid Z520 ini di banderol dengan kisaran harga sekitar 1jutaan.


Harga Acer Liquid Z520