Harga Dan Spesifikasi Lenovo A2010 Update Juli 2019

Harga Dan Spesifikasi Lenovo A2010 Update Juli 2019 - Lenovo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang terkologi yang berasal dari Tiongkok. Keahlian Lenovo dalam membuat sebuah produk memang sudah tidak perlu di ragukan lagi, mulai dari laptop bah hingga smartphone besutan mereka selalu laris di pasaran dan dikenal memiliki kualitas yang baik. Dan Lenovo pun juga sering berinovasi pada smartphone mereka, salah satunya smartphone andalan mereka yaitu Lenovo A2010. Smartphone terbaru dan menjadi andalan dari perusahaan teknologi asal Tiongkok ini memang menjadi salah satu smartphone yang dibekali dengan berbagai fitur yang mumpuni. Mengsusung desain yang begitu terlihat modern dengan dukungan layar berukuran 4.5’’ tipe capacitive touchscreen ini memang memberikan pengalaman yang berbeda pada para penggunanya. Dari segi display atau tampilan layar, smartphone ini memang memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan pada hardware dan softwarenya.



Sementara untuk sector sisem operasinya sendiri, smartphone besutan Lenovo ini di bekali dengan system operasi berbasis Android terbaru yakno OS Androidv5.1 Lollipop, yang dikenal memiliki kinerja yang sangat baik dan lancar untuk menjalankan berbagai program. Selain itu juga di sempurnakan dengan dukungan RAM berkapasitas 1GB sehingga pengguna dapat melakukan aktifitas multi-tasking dengan lancar dan nyaman, serta dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal yang lumayan lega yakni berkapasitas 8GB. Sehingga pengguna dapat menyimpan banyak file pribadi di dalam memori internal, selain itu juga masih dibekali dengan slot microSD sehingga pengguna dapat menambah kapasitas penyimpanan smartphone. Serta ntuk sector fotografinya sendiri smartphone ini di bekali dengan kamera beresolusi 5MP LED Flash sehingga mampu memberikan hasil jepretan yang sangat baik serta gambar yang jernih dan warna yang tajam. Dan tak ketinggalan masih di sediakan kamera depan 2MP untu keperluan berfoto selfie, berikut ini anda bisa simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini :

Spesifikasi Lenovo A2010



Demikianlah pembahasan tentang Harga Dan Spesifikasi Lenovo A2010 Update Juli 2019 yang dapat kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat dan untuk harganya sendiri Lenovo A2010 ini di banderol dengan kisaran harga 1 juta. Bagaimana anda tertarik untuk memiliki smartphone besutan Lenovo ini?

Harga Lenovo A2010 Update Juli 2019