Harga Dan Spesifikasi Lenovo A1000 Update Juli 2019

Harga Dan Spesifikasi Lenovo A1000 Update Juli 2019 - Lenovo memang menjadi salah satu vendor yang cukup di segani di dunia smarthone, pasalnya banyak priduk dari Lenovo yang sangat sukses dalam segi penjualannya di seluruh dunia. Kali ini Lenovo kembali merilis smartphone terbaru mereka yang di beri nama Lenovo A1000, smartphone besutan Lenovo ini sepertinya akan menjadi salah satu smartphone yang laris di pasaran. Hal ini dikarenakan smartphone besutan Lenovo ini memang menyasar kalangan menengah kebawah, hal ini di perkuat dengan harganya yang di banderol dengan harga yang begitu terjangkau. Namun meskipun di banderol dengan harga yang terjangkau, namun smartphone yang satu ini masih di bekali dengan berbagai hardware dan fitur yang mumpuni dan tak ketinggalan zaman. Mengusung layar berukuran 4’’ berjenis TFT dengan resolusi 480x800 pinxels dengan kerapatan pixel mencapai 233ppi memang mejadikan smartphone besutan Lenovo ini tidak hanya pas untuk di genggam tetapi juga memberikan tampilan gambar yang jernih dan warna yang tajam.



Selain itu, untuk sector dapur pacunya sendiri smartphone besutan Lenovo ini terbilang mempunyai dapur pacu yang mumpuni yakni di bekali dengan processor Quad-core 1.3GHz Cortex-A7 dan chipset Spreadtrum SC7731 ini memang mampu memberikan kinerja yang sangat baik dan begitu lancar untuk menjalankan berbagai jenis program dan aplikasi. Selain itu Lenovo A1000 ini juga sudah mengadopsi system operasi berbasis Android terbaru yakni OS v5.0 (Lollipop) dan didukung dengan RAM yang cukup lega yakni RAM berkapasitas 1GB, dengan dukungan system operasi terbaru dan RAM yang lega, Lenovo A1000 ini memang menawarkan kinerja yang begitu baik dan lancar. Selain itu untuk fitur fotografinya sendiri smartphone besutan Lenovo ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5MP LED Flash, sehingga mampu memberikan hasil jepretan yang baik dan mampu merekan video dengan resolusi 720p. dan masih dibekali dengan adanya kamera depan namun hanya kamera VGA. Untuk anda yang tertarik dengan smartphone besutan Lenovo ini, berikut ini anda dapat simak informasi lengkapnya :

Spesifikasi Lenovo A1000



Demikianlah pembahasan tentang Harga Dan Spesifikasi Lengkap Lenovo A1000, sementara untuk harganya sendiri smartphone besutan Lenovo ini di banderol dengan harga di kisaran angka 1 jutaan. Bagaimana anda tertarik untuk memilikinya?

Harga Lenovo A1000 Update Juli 2019