Harga Dan Spesifikasi HTC M8 Update Juli 2019

Harga Dan Spesifikasi HTC M8 Update Juli 2019 - HTC merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang smartphone dan telah sukses meluncurkan berbagai produk smartphone mereka. Produk HTC memang sudah mulai dilirik oleh mata dunia saat ini, terlebih lagi mereka juga telag meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama HTC M8, smartphone ini dibekali dengan dukungan dapur pacu yang mumpuni yakni dengan processor Octa-core Qualcomm Snapdragon 801, serta dengan dukungan berbagai fitur-fitur yang canggih dan terbaru. Kualitas dari produk smartphone HTC memang sudah tidak perlu diragukan lagi, karena mempunyai kualitas yang jempolan.



Selain itu smartphone besutan HTC ini juga dibekali dengan RAM berbakapasitas 2 GB, dengan RAM yang lega ini maka pengguna dapat melakukan aktifitas multi-tasking dengan sangat nyaman dan tanpa lag. Selain itu di dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal yang besar yakni berkapasitas 16GB, dan masih dibekali dengan slot microSD upto 128GB sehingga pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan. Dan dengan dukungan baterai berkapaitas besar yaitu 2600 mAh. Untuk anda yang ingin memiliki smartphone keluaran HTC ini, berikut ini anda dapat simak spesifikasi lengkapnya dan update harga terbarunya.



Demikianlah pembahasan tentang HTC M8 yang dapat kami berikan untuk anda, untuk kisaran harganya smartphone HTC M8 ini dibanderol dengan kisaran harga diantara 7 jutaan.

Tabel Harga HTC M8