Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Update Juli 2019

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Update Juli 2019 - Samsung merupakan salah satu vendor raksasa di dunia smartphone, berbagai smartphone besutan Samsung selalu laris manis di pasaran smartphone dunia. Keahlian Samsung dalam berinovasi pada setiap produk mereka memang tak perlu diragukan lagi, sepertinya hal ini meamng menjadi salah satu kelebihan dari Samsung. Hampir setiap tahunnya mereka selalu merilis smartphone baru dengan berbagai fitur andalan dan system operasi yang terbaru serta di dukung dengan hardware yang canggih. Salah satu smartphone andalan besutan Samsung yakni Samsung Galaxy J2. Samsung Galaxy J2 ini merupakan seri kedua dari Samsung Galaxy J series, seperti kebanyakan smartphone, Samsung Galaxy J2 ini dibekali dengan berbagai macam fitur dan kinerja yang sangat baik. Mengusung layar jenis Super AMOLED 16M colors berukuran 4.7’’ dengan kerapan pixel mencapai ~234ppi, Samsung Galaxy J2 ini memang mampu memberikan tampilan layar dengan kualitas yang begitu bagus, jernih serta warna yang sangat tajam.



Sedangkan untuk sector dapur pacunya sendiri, Samsung Galaxy J2 ini di persenjatai dengan processor Exynos 3475 Quad-core 1.3GHz, dengan processor yang mumpuni ini Samsung Galaxy J2 ini memang mampu memberikan kinerja yang sangat baik dan begitu lancar untuk menjalankan berbagai fitur dan aplikasi. Selain itu untuk mendukung kinerja yang baik, Samsung Galaxy J2 ini juga mengadopasi system operasi terbaru berbasis Android yakni v5.1.1 Lollipop yang dikenal memiliki kinerja sangat baik dan lanca. Serta didukung dengan RAM yang lega yakni berkapasitas 1GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB dan masih disediakan slot microSD upto 128GB supaya pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan. Untuk anda yang ingin memiliki smartphone canggih besutan Samsung ini, berikut ini anda bisa lihat spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2



Demikianlah pembahasan tentang Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Update Juli 2019, bagaimana anda tertarik untuk memiliki smartphone canggih dari Samsung ini? Untuk harganya sendiri smartphone besutan Samsung ini dibanderol dengan kisaran harga 1,9 jutaan.


Harga Samsung Galaxy J2 Update Juli 2019