Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Update Juli 2019

Asus merupakan salah satu raksasa dalam dunia teknologi, jam terbang Asus memang lebih banyak di bidang teknologi computer dan laptop, namun saat ini Asus sudah melebarkan sayapnya di bidang gadget. Tak tanggung-tanggung Asus pun saat ini juga mengeluarkan smartphone, dengan spesifikasi yang taak kalah tinggi dengan smartphone lainnya serta salah satu keistimewaan Asus yakni mampu membuat smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dengan banderol hargaa yang dibawah rata-rata. Salah satu produk andalan mereka yaitu Asus Zenfone 4, Zenfone memang menjadi produk smartphone andalan dari Asus. Selain memiliki spesifikasi yang tinggi yakni dengan dipersenjatai RAM berkapasitas 1GB, serta dengan mengadopsi system operasi OS Android Kitkat.


Selain itu smartphone besutan Asus ini juga memiliki kamera dengan ukuran piksel yang mumpuni yakni kamera utama 5MP yang mampu memberikan hasil jepretan yang bagus serta warna yang tajam, dan mampu merekam video dengan kualitas HD. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera depan yakni kamera VGA yang bisa digunakan untuk keperluan foto selfie atau video call. Serta salah satu keistimewaan dari smartphone besutan Asus ini yaitu terletak pada processornya yakni dibekali dengan processor Dual-core 1.2 GHz buatan Intel yang akan memberikan kinerja sangat baik untuk menjalankan program dan aplikasi. CPU nya sendiri yaitu Intel Atom Z2520, selain itu juga didukung dengan koneksi internet yang cepat dengan jaringan HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps.

Berikut ini Spesifikasi Lengkap Dari Asus Zenfone 4


Sementara untuk banderol harganya sendiri, smartphone besutan Asus ini di banderol dengan harga baru sekitar 1 juta, dan untuk harga bekasnya sendiri berada pada kisaran 800 ribu. Bagaimana anda tertarik untuk memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi besutan Asus ini?

Demikianlah pembahasan tentana Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Update Juli 2019 yang dapat kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda para penggemar gadget.