Harga Dan Spesifikasi Evercoss A7T


Evercoss memang menjadi salah satu Vendor smartphone asal Indonesia yang telah sukses dikenal oleh masyarakat karena seringnya melakukan promo di berbagai media lokal. Rasanya smartphone yang satu ini memang sudah sangat akrab sekali dengan masyarakat Indonesia, maklum saja Vendor smartphone yang dulunya berkibar dengan nama Cross ini sekaran sudah berganti nama menjadi Evercoss. Produk-produk dari Evercoss memang terbukti mampu bersaing dengan produk smartphone lainnya dipasaran, salah satu produk smartphone keluaran Evercoss yang terbilang laku dipasaran yaitu Evercoss A7T.  smartphone keluaran Evercoss ini memang menyasar konsumen low-end, karena itu tak heran jika smartphone ini dibanderol dengan harga dibawah 1 juta.



Meskipun dibanderol dengan harga dibawah 1 jutaan, namun smartphone besutan Evercoss ini dibekali dengan fitur yang mumpuni serta spesifikasi yang tinggi di kelasnya.  Untuk anda para penggemar gadget khususnya gadget dari Evercoss, pasti sudah menantikan produk Evercoss ini. Dan berikut ini kami berikan untuk anda rivew lengkapnya mulai dari spesifikasi lengkapnya hingga update harga terbarunya. Produk-produk keluaran Evercoss ini memang sudah sangat dikenal sekali oleh masyarakat karena gencarnya perusahaan ini melakukan promosi serta iklan baik di media elektronik seperti televisi maupun di media cetak seperti di majalah ataupun di Koran. Strategi pemasaran produk seperti ini memang terbukti sangat efektif untuk penjualan smartphone Evercoss. Berikut ini kami berikan spesifikasi lengkkapnya serta update harga terbarunya untuk anda.


  • Layar
Untuk layarnya sendiri smartphone besutan Evercoss ini di persenjatai dengan layar type WVGA berukuran 4.0″ dengan resolusi  480 x 800. Meskipun mampu menampilkan kualitas gambar yang lumayan bagus dan jernih namun masih tergolong ketinggalan zaman karena smartphone saat ini kebanyakan sudah mengadopsi layar dengan type IPS LCD yang terkenal lebih hemat dalam konsumsi daya dan memiliki tampilan yang lebih jernih serta warna yang tajam. 



  • Kamera

Kamera memang menjadi salah satu fitur yang sangat penting dan menjadi nilai lebih bagi setiap smartphone. Smartphone keluaran Evercoss ini dibekali dengan kamera utama 5MP, dengan resolusi kamera yang tinggi ini Evercoss A7T ini mampu memberikan hasil jepretan kamera yang lumayan bagus dan jernih, selain itu juga mampu merekam video dengan kualitas yang bagus. Serta masih dilengkapi dengan kamera depan berukuran 1.3 MP untuk keperluan para pengguna berfoto selfie. Meskipun beresolusi kecil namun sudah cukupan bila untuk digunakan berfoto selfie.


  • Sistem  Operasi

Smartphone keluaran Evercoss ini mengadopsi system operasi OS Android 4.2 Jelly Bean yang dikenal lebih hemat dalam konsumsi daya. Serta memiliki kinerja yang baik untuk menjalankan berbagai program dan aplikasi.


  • Processor

Smartphone keluaran Evercoss ini memang dibanderol dengan harga yang murah, oleh karena itu maka tak heran jika di bekali dengan processor type dual-core 1.3 GHz. Meskipun memiliki processor yang biasa saja, namun Evercoss A7T ini mampu memberikan kinerja yang cukup baik serta cukup lancar untuk menjalankan berbagai program. Selain itu juga dilengkapi dengan RAM yang bisa dibilang berukuran cukup kecil yakni RAM 256MB, meskipun begitu namun masih bisa memberikan kinerja yang cukup bagus meskipun sering lag jika digunakan untuk membuka aplikasi atau game yang berat.


  • Koneksi

Smartphone keluaran Evercoss ini juga dibekali dengan koneksi yang cepat yakni 3G HSDPA, dengan dual slot sim GSM. Dengan koneksi yang cepat ini maka anda bisa berselancar internet dengan mudah dan cepat, serta dengan dukungan dual simcard anda bisa memasukkan 2 kartu sim dan aktif bersamaan.


  • Penyimpanan

Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri, smartphone besutan Evercoss ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan sebesar 2GB. Memang tergolong kecil dari segi kapasitas penyimpanan mengingat masih terpotong oleh fitur dan aplikasik bawaan. Namun masih disediakan slot microSD sehingga anda dapat memperbesar kapasitas penyimpanan supaya lebih lega.


  • Lain-lain

Selain fitur diatas, smartphone keluaran Evercoss ini juga masih dibekali dengan berbagai fitur lainnya seperti adanya Bluetooth untuk keperluan mengirim dan menerima data. Kemudian juga dibekali dengan fitur wireless LAN sehingga anda bisa berbagi koneksi jaringan dengan orang lain disekitar anda. Juga masih memiliki fungsi sebagai USB Modem yang bisa anda manfaatkan sebagai modem untuk computer atau laptop anda.


  • Baterai

Untuk sector daya energy, smartphone dari Evercoss ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh dan bisa bertahan seharian dengan pemakaian normal. Sehingga anda tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai.

Dengan spesifikasi yang bisa dibilang lumayan rendah, smartphone keluaran Evercoss ini dibanderol dengan harga sekitar 700 ribuan. Seperti yang sudah kami beritahukan diatas bahwa smartphone ini memang ditujukan untuk segmen pasar low-end atau menengah kebawah. Namun meskipun memiliki spesifikasi yang agak rendah namun smartphone lokal Indonesia ini terbukti laris manis dipasaran, dan masyarakat pun tak segan-segan untuk membelinya. Demikianlah informasi seputar spesifikasi Smartphone Evercoss A7T yang dapat kami berikan untuk anda, bagaimana anda tertarik untuk memilikinya?