Harga Samsung Galaxy Note 4 tahun 2020 dan Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy Note 4 tahun 2020 dan Spesifikasinya- Salah satu vendor dan pabrikan handphone terkemuka dunia asal Korea yaitu Samsung kembali merilis hasil inovasinya, yaitu Hp Samsung Galaxy Note 4. Samsung sudah sejak lama menjadi salah satu pesaing berat Apple dalam perburuan pasar dunia telepon genggam seluler hingga model tablet. Dua sasaran tersebut yang menjadi fokus utama Samsung dalam meraih konsumen. Mereka menghadirkan hasil inovasinya untuk kalangan menengah ke atas sehingga tidak mengherankan jika harga yang dipatok cukup mahal dan tinggi sesuai standar harga iPhone 6. Hal ini tidak terlepas dari berbagai terobosan, spesifikasi dan kualitas teknologi yang ditawarkan. Salah satunya yaitu harga Samsung Galaxy Note 4 yang lebih mahal dua kali lipat dari generasi sebelumnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 merupakan pengembangan dari tipe sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Note 1, 2 dan 3. Tipe pertama diluncurkan pada akhir tahun 2011. Harga Samsung Galaxy Note 4 bisa dikatakan lebih mahal dari tipe-tipe sebelumnya seperti harga Samsung Galaxy Note 2, namun memiliki spesifikasi teknis dan desain visual yang lebih canggih dan menarik. Apa saja peningkatan spesifikasi dan desain interior yang disajikan pada Samsung Galaxy Note 4, mari kita menyimaknya lebih detail:
  • Layar Dengan Pelindung Antigores
Dengan harga Samsung Galaxy Note 4 yang fantastis, tentu Anda ingin mendapatkan perbedaan yang cukup mencolok yang dimiliki Samsung Galaxy Note 4 dari tipe sebelumnya. Namun, jika Anda amati lebih cermat, ternyata desain fisik dan kulit Samsung terbaru ini lebih lembut dari sebelumnya. Hal ini karena adanya pelindung kulit natural yang telah dilapisi frame berbahan metal dan jauh lebih maju dari generasi sebelumnya. Ukuran layar pun lebih lebar, yaitu 153.5 x 78.6 mm dengan berat sekitar 175 gr. Namun, ada satu keunggulan dasar dan terbaik pada layar Samsung Galaxy Note 4 yaitu adanya Super Amoled Capacitive Touchscreen yang menghasilkan berjuta-juta jenis warna. Selain itu, didukung juga dengan resolusi 515 ppi pixel dan antigores serta dilengkapi sistem navigasi khusus.
  • Processor Handal dan Cepat
Harga Samsung Galaxy Note 4 yang mahal harus mewakili berbagai keunggulannya dibandingkan tipe sebelumnya, tidak cukup hanya satu keunggulan saja. Jika dibandingkan dengan harga Samsung Galaxy S6, tentu setidaknya ada lima atau sepuluh keunggulan mencolok yang harus ditonjolkan. Tipe Samsung Galaxy Note 4 telah menggunakan teknologi pemrosesan sekelas Qualcomm Snapdragon seri 805 yang merupakan satu-satunya jenis processor terbaik dan tercepat di antara processor lainnya. Chip tersebut dimasukkan sebagai komponen pendukung processor Quad Core 2.7 GHz untuk Samsung Galaxy Note 4 tipe SM-N910S dan Quad Core 1.9 GHz untuk tipe SM-N910C. Ditunjang komponen cepat dan tangguh, kinerja processor akan semakin cepat dalam mengakses data. Selai itu, masih ditunjang dengan OS berbasis Android Kitkat v4.4.4 dengan RAM 3 GB.
  • Kamera Super Jernih
Tuntutan lain dari harga Samsung Galaxy Note 4 yang tinggi adalah kualitas kamera. Diantara berbagai spesifikasi yang ditawarkan, kamera memiliki peran dan fungsi yang sangat vital. Selain untuk menggantikan handycam, kamera hp beresolusi tinggi umumnya digunakan untuk mengabadikan momen-momen penting seseorang baik saat di pantai, traveling, maupun even-even resmi. Sehingga tidak jarang, resolusi dan ukuran pixel kamera merupakan salah satu komponen yang pertama kali dilihat dan dicermati oleh konsumen tablet, phablet maupun handphone. Samsung Galaxy Note 4 dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 16 MP dengan hasil gambar 3456 x 4608 pixel. Adapun fitur pilihannya untuk mendukung kamera yaitu autofocus, lampu LED, Dual Shot, HD video, face and smile detection dan Views HDR. Selain itu, kamera ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 2160p per detik. Sedangkan, kamera depan memiliki resolusi sebesar 3.7 MP dan dapat Anda gunakan untuk video call jarak jauh dengan keluarga Anda. Anda tidak akan merasa rugi dengan harga Samsung Galaxy Note 4 yang cukup menguras kantong, namun kualitas mutu terjamin.
  • Media Penyimpanan Berkapasitas Jumbo
Hal kedua yang dilihat oleh konsumen adalah kapasitas dan ukuran memori baik hardisk maupun micro memory. Hal itu menjadi prioritas bagi konsumen yang pekerjaannya tergantung dengan komputer dan akses internet. Hal itu, untuk menunjang aktivitasnya jika sewaktu-waktu capek atau bosan menggunakan komputer agar dapat menyimpan beragam jenis data dengan kapasitas besar. Apalagi, jika penggunanya merupakan fotografer atau hobi merekam, tentu dengan ukuran memori yang minimalis, akan menjadikan kapasitas memori cepat habis. Sehingga, hal yang wajar jika harga Samsung Galaxy Note 4 yang mahal bukan merupakan persoalan jika benda yang mereka beli mendukung dan member manfaat lebih untuknya. Spesifikasi media penyimpanan Samsung Galaxy Note 4 berkapasitas 32 GB. Sangat besar untuk ukuran phablet dan handphone. Hal ini sangat bertolak belakang dengan produk media penyimpanan internal para vendor pesaing yang masih dibawah 16 GB. Selain itu, Samsung ini juga dilengkapi dengan kartu memori dengan kapasitas maksimal 128 GB. Bisa dikatakan lebih dari cukup untuk kapasitas penyimpanan sebuah phablet yang total ukurannya mencapai 144 GB. Hampir mendekati setengah kapasitas media penyimpanan netbook. Nampaknya, sesuai dengan harga Samsung Galaxy Note 4 yang dipatok produsen.
  • Kapasitas Baterai
Salah satu tuntutan atau aspek ketiga yang seringkali disoroti oleh konsumen phablet Samsung adalah daya tahan baterai. Seringkali, produsen phablet melupakan salah satu aspek terpenting ini. Tidak jarang, daya baterai cepat habis jika menggunakan banyak fitur secara bersamaan. Sehingga, konsumen lebih memilih daya baterai yang hemat untuk penggunaan yang standar yaitu 4 jam. Namun, salah satu keunggulan daya baterai Samsung Galaxy Note 4 adalah daya tahan baterai yang mampu bertahan selama seharian penuh tanpa harus pusing mengecasnya. Harga Samsung Galaxy Note 4 yang selangit, tentu terbayarkan dengan keunggulan-keunggulan yang fantastis dan tercanggih.

Harga Samsung Galaxy Note 4

Diatas telah kami jelaskan spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 yang inovatif dan canggih. Sekarang, pabrikan Samsung siap memasarkan produknya ke pasar elektronik tanah air. Dari keunggulan-keunggulan diatas, hampir bisa dikatakan sedikit sekali kekurangan dan kelemahannya karena inovasi ini merupakan pengembangan berkelanjutan dari tipe-tipe sebelumnya yang tentu saja semakin mengalami penyempurnaan. Kini Harga Samsung Galaxy Note 4 di online store berada pada kisaran harga 900rb hingga 1.5jt rupiah saja dikarenakan ponsel ini sudah berusia cukup uzur.

Harga Baru Samsung Galaxy Note 4 bisa dibilang mahal untuk pasar Indonesia dulu, namun hal tersebut dirasa wajar karena fitur dan spesifikasi unggul dan terdepan yang melekat pada Samsung Galaxy Note 4. Namun, harga tersebut akan berbeda-beda di setiap daerahnya termasuk ketika memasuki pasar elektronik di daerah Anda. Anda tidak akan merasa dirugikan jika membeli produk Samsung Galaxy Note 4 dan Anda perlu mencobanya langsung sebelum Anda menilainya. Jangan melihat sebuah produk dari luarnya, tapi kenalilah bagian dalamnya. Perlu anda ketahui juga samsung juga telah meluncurkan produk Galaxy Note terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 5 Berapakah Harga Samsung Galaxy Note 5 dan apa saja keunggulanya? akan kami bahas di postingan berikutnya tetap kunjungi situs hargahpterbarukita yang selalu update seputar gadget terbaru.